Pantai Ora Surga Dunia Maluku

Wisata Pantai Ora

Pantai Ora – Pantai merupakan tempat wisata yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi dan menghabiskan waktu liburan kalian. Wisata pantai menyuguhkan sejumlah pengalaman beriwasata alam yang tidak terduga. Dengan berbagai keindahan dan juga panorama alam yang di sediakan. Pantai kerap menjadi pilihan yang sempurna untuk berwisata.

Indonesia sebagai negara kepulauan tentu memiliki sangat banyak pantai di setiap daerah pesisir. Beberapa dari pantai yang ada di Indonesia bahkan menjadi pusat wisata pantai tropis bagi berbagai wisatawan dunia. Bali sebagai salah satu provinsi di Indonesia yang banyak memiliki tempat wisata pantai cantik dan mendatangkan banyak wisatawan asing setiap tahunnya. Namun Indonesia bukan hanya Bali saja. Wilayah Timur Indonesia lainnya juga memiliki pantai yang tak kalah cantiknya dengan yang ada di Bali.

Maluku, Sebuah Provinsi di Timur Indonesia yang juga memiliki potensi alam sangat luar biasa. Bahkan beberapa tempat wisata di Maluku mempunyai julukan yang menakjubkan yaitu surga tersembunyi. Wisata pantai di Maluku memiliki panorama khas dan lain dari pantai lain pada umumnya. Lalu apa saja keindahan alam yang bisa kalian nikmati di Maluku? Simak artikel berikut ini.

Pantai cantik Ora

Pantai Ora merupakan salah satu pantai tercantik yang berada di Indonesia tepatnya di Provinsi Maluku Tengah. Kalian tidak perlu jauh jauh untuk pergi ke maldives, Polinesia ataupun tempat lain di luar sana yang mengharuskan kalian menempuh perjalanan jauh. Kalian cukup datang mengunjungi Pantai Ora di Maluku tengah. Kemudian kalian akan takjub dengan apa yang kalian lihat di tempat ini.

Pantai Ora di sebut sebagai surga kecil di Maluku yang memiliki keindahan alam yang tak kalah dari pantai-pantai kelas dunia yang ada di luar sana. Pantai ini memiliki panorama alam yang sangat asri dan juga terjaga. Bentang pasir putih akan menyambut kalian saat menginjakkan kaki di pantai Ora. Karakteristik pasir pantai berwarna putih bersih dengan tekstur yang halus. Selain itu kalian bisa melihat dasaran dari air karena memiliki air yang sangat jernih dan juga bersih. Air laut jernih hingga menghasilkan warna biru yang sangat memanjakan mata.

Baca juga : Tomini Bay, Pantai Cantik di Sulawesi Utara

Berbagai fasilitas bisa kalian nikmati apabila berkunjung ke Pantai ora. Penginapan dengan desain ala ala rumah pantai siap kalian tempatin kapan pun dengan fasilitas kamar yang lengkap dan bersih. Uniknya lagi penginapan itu langsung berada di atas air, jadi kalian akan langsung melihat air laut yang jernih saat berada di penginapan.

Masing-masing dari kamar menyediakan tangga untuk turun menuju ke pantai jadi seperti ruangan pribadi dengan kolam renang alami super besar. Berbagai kegiatan lain juga bisa kalian lakukan di Kawasan pantai ora. Dengan air laut yang jernih dan juga ombak yang tenang, Bersnorkeling sekitar area pantai menjadi pilihan yang sangat cocok untuk dilakukan. Selain itu kalian juga bisa menikmati wahana lainnya seperti berjalan-jalan di pantai menggunakan perabu kayak dan sebagainya.

Tidak hanya soal pantai dan alam yang indah saja. Kalian juga bisa menuju ke perkampungan atau desa warga lokal untuk melihat dan mempelajari budaya dari masyarakat sekitar Maluku Tengah. Warga lokal di sini sangat ramah dan juga terbuka dengan para wisatawan yang datang berkunjung. Mereka tidak akan segan-segan untuk mengajarkan kalian untuk melihat proses pembuatan kain tenun khas Maluku.

Tertarik membaca informasi wisata lain : eksplorewisata.com

Bagi kalian yang lapar dan ingin mengisi perut. Kawasan Pantai Ora juga menyediakan sejumlah makanan yang dijual oleh masyarakat lokal setempat. Berbagai sajian tradisional khas Maluku bisa kalian nikmati di tempat ini. Selain itu bagi kalian yang suka dengan suasana yang tenang dan damai. Pantai Ora merupakan pilihan terbaik yang bisa kalian kunjungi.

Berikut adalah informasi seputar pantai cantik di Maluku Tengah yang menarik sangat banyak wisatawan domestik maupun mancanegara untuk mengunjunginya. Nantikan informasi menarik lainnya seputar pantai di Dunia, hanya di Destinasipantai.com.