Pantai Suluban Bali Wisata Pantai Pasir Putih Indah Nan Cantik

Halo selamat siang travellers dan para pecinta wisata pantai di Indonesia. Kembali lagi di laman website Destinasipantai.com. Seperti biasa destinasi pantai akan memberikan kalian informasi seputar tempat wisata pantai yang wajib banget untuk dikunjungi saat waktu libur dan akhir pekan. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah objek wisata pantai yang sangat populer di Bali yaitu Pantai Suluban, Bali.

Pantai Suluban merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang sangat terkenal di Pulau Bali. Kawasan wisata pantai ini memiliki panorama alam yang sangat luar biasa dengan tebing-tebing di sepanjang pinggiran pantai. Objek wisata pantai ini pun memiliki tempat yang tersembunyi di balik tebing yang menyimpan potensi alam yang sangat luar biasa. Keindahan pantai Suliban sudah terkenal ke berbagai wisatawan domestik dari Indonesia bahkan hingga ke wisatawan mancanegara.

Pantai Suluban Bali

Pantai Suluban Bali

Bali memang tidak hent-hentinya menghadirkan tempat yang fenomenal untuk dikunjungi oleh wisatawan. Seperti salah satu objek wisata ini, pantai Suluban menyediakan panarama alam pantai dengan karakter pasir pantai yang putih bersih dengan air laut yang jernih dan berwarna kebiruan. Menariknya untuk sampai ke wisata pantai ini, para wisatawan harus melewati jalur yang cukup menantang karena lokasinya yang terletak di balik tebing. Para wisatawan harus berjalan kaki sekitar 50 meter dengan melalui tangga yang sempit.

Namun setelah sampai di pantai ini, seluruh perjuangan tersebut akan terbayarkan sepenuhnya dengan keindahan alam yang sangat luar biasa dihadirkan di sini. Bibir pantai dengan pasir putih memang memiliki area yang tidak terlalu luas, namun bukan itu yang menjadi tujuan utama para wisatawan untuk datang ke tempat ini. Tujuan utama mereka datang ke tempat ini adalah untuk menikmati ombak pantai yang sangat cocok untuk kegiatan surfing. Ombak di pantai ini akan sangat sesuai dengan para peselancar yang sudah mahir dan profesional. Karena kuatnya ombak dan intensitasnya membuatnya cukup berbahaya terlebih terdapat cukup banyak tebing baru di kawasan pantai ini.

Jurnal perjalanan wisata : abraxas-journal.com

Berbagai fasilitas juga tersedia di pantai cantik ini, seperti sebuah penginapan dengan kualitas penginapan mewah dengan berbagai pelayanannya yang terbaik. Serta memiliki sebuah area outdoor lengkap dengan kolam renang dan tempat berjemur yang langsung menghadap ke laut lepas. Kalian juga bisa menikmati sejumlah hidangan khas bali yang lezat yang akan dipersiapkan oleh pihak restoran.

Selain itu ada panorama lama asik lainnya yang menarik untuk dikunjungi disekitaran kawasan pantai Suluban ini. Himpitan tebing batu yang alami seolah membentuk sebuah jalan dengan pemandangan yang luar biasa. Ditempat ini sangat cocok dijadikan sebagai spot untung hunting foto bagi kamu yang menyukai fotografi. Pada area tebing batu ini pasirnya juga sangat putih dan bersih lho sobat travellers.

Terakhir bagi kalian yang anak senja, cocok banget untuk berkunjung ke pantai Suluban pada sore hari. Kemudian menunggu terbenamnya matahari ke arah barat. Hamparan langit biru yang luas akan berubah menjadi orange kemerahan dan akan semakin gelap seiring terbenamnya matahari. Pada moment sunset inilah pengunjung akan merasakan seperti berada di sebuah tempat yang tidak nyata. Hamparan lautan yang dibalut dengan langit cerah yang indah, ditemani dengan suara deburan ombak. Membuat siapa saja yang merasakannya akan terbawa suasana tenang dan damai.

Tutorial liburan seru dan menyenangkan : tutortodidak.com

Sekian informasi menarik seputar pantai Suluban, Bali. Yang menawarkan objek wisata pantai yang sangat menawan dengan berbagai pesona alam yang luar biasa. Nantikan informasi seputar ulasan pantai menarik lainnya dari seluruh Indonesia hanya di Destinasipantai.com.